Ini Dia! 3 Hero Counter Dota 2 Meepo Paling Kuat

dota 2 meepo

Karakter Dota 2 Meepo ini telah terkenal secara luas sebagai salah satu hero yang sulit untuk dimainkan. Hal ini dikarenakan ketika memainkan hero Meepo harus memiliki keterampilan mikro tinggi agar bisa memainkannya secara stabil dan efektif.

Jika berada di tangan pemain andal, pastinya Meepo the Geomancer akan sangat memudahkan tim dalam memenangkan permainan. Namun seiring perkembangan Dota 2 dengan adanya hero pool yang luas, maka ada karakter lain yang dipakai sebagai counter jika tim lawan menggunakan hero Meepo.

Hero Counter Meepo Dota 2

Pengembang aplikasi game Dota pastinya telah melakukan peningkatan-peningkatan fitur aplikasinya yang lebih memadai. Salah satu peningkatannya adalah pada bagian hero atau karakternya.

Meluasnya pilihan hero dengan skill yang berbeda, mampu mengalahkan hero senior yang telah lebih dulu ada dalam permainan, seperti Meepo. Berikut terdapat hero counter untuk Meepo, antara lain:

1. Earthshaker

Jika Anda dihadapkan dengan berbagai hero yang mempunyai banyak skill, seperti menghadirkan banyak Illusion, clone, atau summon, maka Earthshaker bisa menjadi pilihan karakter yang tepat untuk dimainkan.

Hero Earthshaker memiliki skill yang cukup bagus dalam melenyapkan musuh dalam waktu singkat. Untuk melumpuhkan musuhnya, Earthshaker memanfaatkan Echo Slam yang tlah ditempatkan dengan baik.

Jika hero Earthshaker sudah mencapai level 20, maka akan menghadirkan damage yang akan mengalahkan empat Meepo sekaligus dalam permainan. 

Selain itu, jika pada game Anda memiliki Aghanim’s Scepter dan sukses mendaratkan Echo Slam yang mengenai lima Meepo sekaligus, maka setiap hero Meepo Dota 2 akan terkena sekitar 1.380 damage dari Earthshaker.

Tidak hanya skill Echo Slam saja, bahkan saat menggunakan Earthshaker untuk mengalahkan Dota 2 Meepo Anda akan mempunyai berbagai skill yang dihasilkan oleh Earthshaker.

2. Winter Wyvern

Selain hero Earthshaker, Winter Wyvern juga menjadi salah satu pilihan hero dalam Dota 2 yang memiliki skill terbaik. Hero Winter Wyvern mempunyai skill tak kalah mumpuni untuk mengalahkan Meepo di late game.

Dalam permainan, jika Anda bisa mendapatkan skill ultimate dengan baik ke sekumpulan hero Meepo, maka karakter aslinya bisa diketahui dengan HP lebih rendah. Selain itu, Meepo juga akan terserang dengan ilusinya sendiri.

Apalagi, karakter hero Meepo Dota 2 juga tidak akan bisa melawan Winter Wyvern dengan Linken’s Sphere atau Lotus Orb. Hal ini dikarenakan Winter Wyvern hanya cukup mengatakan skillnya ini kepada satu clone Meepo, meski karakter utamanya mempunyai item-item tersebut.

Selain itu, skill lain dari Winter Wyvern juga berguna untuk menghadapi hero Meepo selama permainan berlangsung. Skill Splinter Blast dijamin mampu mengenai beberapa Meepo yang sedang berkelompok. 

Skill Arctic Burn juga bisa memberikan banyak damage ke satu Meepo sejak hero itu menumpuk banyak atribut. Terakhir, skill Cold Embrace juga bagus digunakan untuk menyelamatkan rekan satu tim yang menjadi target sasaran Meepo.

3. Elder Titan

Ketika telah mengenal karakter hero Elder Titan, maka akan mengetahui jika skill yang ada pada Elder Titan seakan dibuat khusus untuk melawan Meepo. Pada Elder Titan mempunyai dua hal penting yang dibutuhkan pemain. Adapun dua hal tersebut yaitu menonaktifkan long-duration dan burst damage. 

Pada skill pertama Elder Titan mampu menonaktifkan beberapa Meepo dalam lima detik saja. Hal ini tentu akan membuat Elder Titan bisa menghadirkan damage yang lebih besar.Di sisi lain, skill Astral Spirit Elder Titan juga akan mempengaruhi clone Dota 2 Meepo sebab tidak dihitung sebagai ilusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *